vidadehoplita

2013 Honda CBR600RR Supersport Perbandingan 1

0
Honda memasuki pertempuran menengah tahun ini dipersenjatai dengan sedikit revisi 2013 CBR600RR ($ 11.800). Di bawah bodywork merah, putih dan biru yang sama 599cc mencoba-dan-benar Inline-Empat mesin seperti yang digunakan di Kejuaraan Dunia Moto2. Roda baru dan potongan suspensi terbaru-spec dari Showa bertujuan untuk meningkatkan penanganan, tetapi perbaikan yang cukup untuk menempatkan ini dua kali Supersport Shootout juara kembali di atas?

Meskipun mendapatkan beberapa kilogram di desain ulang terbaru Honda masih mengklaim gelar sebagai yang paling ringan dalam kategori, tip timbangan di £ 415. Ketika roda-rodanya yang beralih di sirkuit, ia menawarkan tingkat tambahan manuver yang lain tidak bisa cocok. Honda mengubah arah begitu cepat itu benar-benar membutuhkan beberapa lap untuk menyesuaikan diri dengan kemudi ultra-tepat nya.

"Mungkin sepeda paling mudah dari semua sepeda di sini untuk naik," Pridmore mengungkapkan. "Itu adalah funnest bagi saya. Aku bisa menempatkan sepeda yang benar-benar di mana saja kapan saja. Tidak peduli di mana aku berada di trek atau apakah aku akan cepat atau lambat akan. "




(Top) Honda mengarahkan begitu cepat itu benar-benar membutuhkan beberapa lap untuk menyesuaikan diri dengan respon tajam. Rem (Pusat) The Honda peringkat baik dan kedua untuk hanya Kawasaki. (Di bawah) CBR adalah salah satu sepeda yang lebih kecil-perasaan dalam kontes ini dan tidak cukup akomodatif untuk pengendara lebih tinggi dibandingkan dengan Suzukis atau Ninja.
Data membuktikan penilaian Pridmore itu, dengan CBR600RR merekam tingkat film tercepat kedua sisi ke sisi melalui Ternyata 8/9.

"Honda pasti merasa lebih di rumah saya karena saya benar-benar jalan-berlari Honda di 08 dan 09," ingat Colton. "Satu hal yang saya sukai adalah seberapa dekat Anda duduk dengan setang. Itu benar-benar mudah bagi saya untuk memegang sepeda dan pegangan itu dengan kaki dan lengan di sudut. "

Tapi tidak semua penguji kami dijual di ergos Honda; tad sedikit membingungkan karena menawarkan dimensi kontrol identik dan tata letak kokpit seperti pendahulunya-a-nya sepeda yang secara historis mencetak baik dalam kategori ergonomi. Meskipun memperbaikinya aftermarket mudah, permukaan licin kursi yang membuat CBR lebih menantang untuk naik cepat.

"Ergonomi sangat kecil bagi saya," komentar Neuer. "Saya 5'11" dan saya berjuang dengan itu sedikit. Butuh beberapa saat untuk mendapatkan digunakan untuk itu. "

http://www.motorcycle-usa.com/114/16417/Motorcycle-Article/2013-Honda-CBR600RR-Supersport-Comparison.aspx

0 komentar:

Posting Komentar