vidadehoplita

2013 Honda CBR600RR Supersport Perbandingan 3

0
memotong di, listrik menurun sangat cepat sehingga lebih baik untuk pendek pergeseran daripada menjalankan mesin dengan redline 15.400 rpm.

"Tidak ada yang mengeluh tentang motor ini," meringkas Dunstan. "Percepatan Saya senang dengan. Ini tidak sebaik sepeda lain saya sudah naik tapi tidak begitu miskin untuk merusak pengalaman bagi saya. "

Ini tidak semua berita buruk ketika melihat kurva torsi sebagai motor Honda menawarkan daya mid-range layak dengan puncaknya torsi £ 44,81-ft pada relatif rendah (untuk Inline Four 600) 10.600 rpm. Yang menempatkan itu di depan sesama 600s, tetapi masih lb-ft beberapa jauh dari saingan perpindahan yang lebih besar. Anda dapat merasakan otot yang datang dari sudut, terutama keluar dari Turns 10 dan 13 di mana ia mencatat nomor percepatan kekuatan tertinggi dalam tes ini, membuktikan seberapa efektif mesin adalah melalui mid-range. Tapi itu bersemangat top-end dan fakta bahwa ia tidak memiliki shifter listrik menyakiti kecepatan tertinggi menuruni straightaways.

"Ini sepeda mudah untuk naik cepat dan memberikan umpan balik yang baik," mengatakan Zemke, yang memiliki pengetahuan yang mendalam tentang CBR setelah berlari mereka di tingkat pabrik selama bertahun-tahun. "Tapi saya pikir itu bisa menggunakan quickshifter yang juga ... saya pikir semua sepeda Jepang bisa menggunakan quickshifters [tertawa] penyebab ketika Anda keluar di sini di lintasan lari sekitar dengan sepeda yang telah mereka dan sepeda yang tidak, Anda dapat benar-benar merasakan perbedaan besar di sana. "

"Dengan itu dikatakan, saya akan mengatakan itu mungkin memiliki transmisi kedua terbaik di seluruh lapangan," lanjut Zemke. "Pergeseran yang sangat halus. Semua dalam semua itu adalah sepeda yang bagus untuk naik di trek dan tidak memerlukan banyak usaha untuk naik. "

Honda adalah baik all-around sepeda, "setuju Wooldridge. "Menyenangkan dan mudah untuk naik. Tidak melakukan sesuatu yang salah. Tapi bisa mendapatkan keuntungan dari penggunaan slipper clutch atau quickshifter. "

"Sulit untuk tidak menyukai Honda banyak," kata Carruthers. "Honda selalu melakukan pekerjaan yang baik berkompromi dengan sportbikes - mereka tampil baik di arena pacuan kuda, namun masih streetbikes baik. CBR600 ini cocok dengan tagihan itu lagi. "

Hardware CBR yang ditingkatkan membayar dividen selama masuk sudut dengan tingkat yang luar biasa dari manuver. Ini juga berat sedikit, juga. Meskipun kucing-seperti ini kelincahan, itu

    Teringan di kelasnya
    Mudah untuk mengubah dan sangat lincah
    Tindakan garpu yang sangat baik selama masuk sudut

    Membutuhkan lebih banyak kekuatan top-end
    Bisa mendapatkan keuntungan dari slipper clutch dan quickshifter
    Slippery kursi pengendara

tidak menimbulkan batu-padat yang sama mid-corner ketenangan kita ingat. Hal ini juga terus tekor di motor department-- keluhan kami telah menyatakan selama bertahun-tahun. Mid-pak Superpole kali dan skor di kategori subjektif tombol sekali lagi terus Honda dari posisi teratas. Big Red tahu di mana perlu meningkatkan, sekarang saatnya untuk bertindak.




Previous12345678910Next

Raja kelas Superbike, BMW S1000RR memakai hardware segar dan software untuk tetap di bagian atas segmen, tetapi insinyur melakukan cukup?

Yamaha akhirnya memasuki pasar sportbike entry-level dengan nya 320cc YZF-R3. MotoUSA mengambil spin, termasuk beberapa waktu lagu di Thunderhill Raceway untuk naik review pertama.

Sepeda kita sudah menunggu untuk ... Yamaha mendapat serius di kelas Superbike dengan yang sepenuhnya didesain ulang YZF-R1. Kami Test Editor mengisi kita.

http://newcarfuture.com/daftar-harga-motor-matic-honda-terbaru-2015.html
http://www.motorcycle-usa.com/114/16417/Motorcycle-Article/2013-Honda-CBR600RR-Supersport-Comparison.aspx

0 komentar:

Posting Komentar