vidadehoplita

2013 Honda CBR600RR Supersport Perbandingan 2

0
Suspensi-bijaksana kami memiliki hasil yang beragam dengan CBR baru Showa-bersumber garpu besar-piston. Kami menghargai kontrol lapangan ultra-tepat dan jalan rasakan selama masuk sudut, tapi garpu tidak menawarkan tingkat yang sama umpan balik pada ramping. Seperti halnya perangkat keras baru dibutuhkan waktu untuk bekerja keluar bug dan mendapatkan pengaturan redaman dipanggil-in dan itulah yang terjadi dengan Honda ... tapi potensi yang ada.

Selama pengereman, penguji kami senang dengan fungsi Honda Tokico set-up meskipun tidak memiliki prestise dan eye-catching flash dari Brembos. Kedua kekuatan dan nuansa yang selalu konsisten apakah kita berada di Lap 1 atau Lap 11 dan rem yang mudah untuk memodulasi selama masuk sudut. Saat pengereman untuk Hidupkan 1, CBR terdaftar tertinggi g-force (-1.19g) dan ketiga tertinggi di Turn 8.

Mid-sudut Honda mendapat pekerjaan yang dilakukan tetapi tidak menanamkan rasa percaya diri kita ingat dari masa lalu tembak-menembak. Menjelajahi Ternyata 4 dan 5 speed sudut CBR itu (65,07 mph) peringkat itu pertengahan pack. Tapi di mana itu benar-benar penting, dalam kecepatan tinggi-gigi keempat mangkuk, itu di belakang lapangan merekam kecepatan lebih tinggi dari hanya Ducati (69,28 mph). Namun mencatat ketiga yang paling

Honda CBR600RR Pengaturan:
Penangguhan
Garpu
Tinggi garpu depan: 4mm
Preload: 1 (Ternyata di)
Kompresi: 8.5 (Ternyata)
Rebound: 2.5
Syok
Preload: 9 (10) untuk Superpole
Kompresi: 9
Rebound: 2 7/8
derajat sudut kemiringan di sini. Di sudut kedua-untuk-terakhir, Turn 16, Honda mencatat kecepatan tertinggi di 54,09 mph-jauh lebih cepat daripada sepeda lain kecuali Ninja, menunjukkan kecakapan garpu baru selama masuk sudut meskipun tidak seperti yang dihubungi-in sebagai itu bisa. Setelah rata-rata kecepatan Honda dikreditkan dengan delapan poin dalam kategori.

Secara historis kinerja mesin motor honda terbaru 2015 selalu beberapa langkah di belakang kompetisi dan perjalanan ke kamar dyno kami menegaskan mesin adalah link lemah dalam paket sebaliknya sangat kompetitif. CBR mencicit keluar hampir lebih dari 100 tenaga kuda pada 12.500 rpm. Itu lebih empat kurang dari GSX-R600 dan 6.26 kuda kurang dari R6. Jika dibandingkan dengan V-Twin bertenaga Ducati itu mengalami kerugian 20,6 tenaga kuda. Meskipun over-rev berlimpah dengan 2900 RPM tersedia sebelum rev-limiter



(Top) Honda baru BPF bekerja dengan baik saat pengereman dan sudut masuk tapi gagal untuk memberikan tingkat kepercayaan yang sama kita ingat pada ramping. (Pusat) The Honda memiliki salah satu cockpits lebih akomodatif. Hal ini lebih santai daripada mungkin mesin lain tapi masih nikmat pengendara yang lebih kecil. (Di bawah) Suspensi depan dan rem memungkinkan pengendara untuk jejak rem jauh ke sudut.

http://www.motorcycle-usa.com/114/16417/Motorcycle-Article/2013-Honda-CBR600RR-Supersport-Comparison.aspx

0 komentar:

Posting Komentar