vidadehoplita

Home remedies untuk Sakit gigi 2

0
7. Guava Daun

Daun jambu biji segar juga dapat meringankan sakit gigi, berkat anti-inflamasi, analgesik dan antimikroba.

     Cukup mengunyah satu atau dua jambu lembut daun sampai jus mulai bekerja pada gigi yang terkena. Anda juga dapat menggunakan daun bayam mentah dengan cara yang sama.
     Obat lain adalah dengan menempatkan 4-5 daun jambu biji dalam air dan didihkan. Biarkan larutan dingin ke suhu hangat dan tambahkan garam. Gunakan solusi sebagai obat kumur.

8. Vanilla Extract

Ekstrak vanili adalah rumah obat lain yang populer untuk mengobati sakit gigi karena membantu mati rasa sakitnya. Plus, vanili memiliki efek menenangkan.

     Celupkan kapas dalam ekstrak vanili dan oleskan pada daerah yang terkena.
     Lakukan ini beberapa kali sehari sampai Anda mendapatkan bantuan.


9. Wheatgrass Juice

Wheatgrass memiliki sifat antibakteri alami yang akan membantu melawan kerusakan gigi dan meredakan sakit gigi. Ekstrak jus rumput gandum dan menggunakannya sebagai obat kumur.

Ini akan menyerap racun dari gusi, mengurangi pertumbuhan bakteri dan menjaga infeksi di bawah kontrol. Jika Anda ingin, Anda dapat mengunyah wheatgrass.
10. Cubes Ice

Es dapat membantu mengurangi rasa sakit gigi dengan mati rasa pada ujung saraf.

     Bungkus es batu kecil dengan kain katun tipis. Pegang pipi dekat gigi yang sakit selama beberapa menit. Jika Anda telah terkena saraf, kontak dengan dingin dapat menyebabkan rasa sakit.
     Teknik akupresur yang dapat meringankan rasa sakit gigi adalah untuk menggosok es batu di antara jari telunjuk dan ibu jari selama beberapa menit.

Selain mencoba obat ini, pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter gigi Anda. Beberapa masalah gigi dan gusi memerlukan perawatan yang lebih agresif daripada pengobatan rumah.


http://mistercufflink.com/obat-sakit-gigi-anak-dan-gusi-bengkak-karena-pertumbuhan-gigi.html
http://www.top10homeremedies.com/home-remedies/home-remedies-for-toothache.html/2

0 komentar:

Posting Komentar