vidadehoplita

2014 Honda Grom 125 Pertama Naik 2

0
47,4 inci wheelbase dan tinggi kursi 30.1-inch ultra-rendah, ketika duduk di kontrol dengan Grom benar-benar terasa seperti sepeda motor nyata daripada bermain mainan buatan Cina yang Anda akan menemukan di dekat meja kasir di Pep Boys. Ia menawarkan segitiga pengendara baik proporsional yang tidak menempatkan tekanan berlebihan pada lutut orang dewasa pengendara atau pergelangan tangan, bahkan bagi saya di enam kaki tinggi. Hal ini juga datang dilengkapi dengan footpegs penumpang sehingga teman bisa ikut juga. Hanya ingat bahwa maksimum dinilai payload adalah 300 pound.
Sementara tuas kopling menawarkan tarik satu jari-lampu, titik pertunangan pada akhir lemparan yang membutuhkan sedikit membiasakan diri. Namun demikian, sangat mudah untuk mendapatkan merasa untuk itu dan kopling Grom mendapatkan pekerjaan dilakukan tanpa ribut-ribut. Meskipun transmisi tidak menawarkan nuansa yang tepat sama dan keterlibatan meyakinkan saudara off-road, CRF125F (baca tentang hal itu di 2014 Honda CRF125F Pertama naik), juga efektif menawarkan gigi yang tepat untuk naik dan turun bukit dan daya boulevard di 50 mph di gigi atas tanpa getaran yang berlebihan dari blender usang. Kami tidak pernah harus naik Grom pada kecepatan penuh, tetapi mengharapkan kecepatan tertinggi berada tepat di 60 mph. Bahkan dapat secara legal dikendarai di jalan tol di beberapa negara bagian AS, misalnya di Oregon, tapi tidak di California.
Mengingat ukuran mesin delapan liter, percepatan tidak bersuara dan meskipun Anda tidak akan berlari lebih cepat memimpin driver kaki, para Grom punya cukup semangat untuk melompat di depan mobil-mengemudi ibu yang tidak terlambat untuk latihan sepak bola. Tetapi jika mereka, ini sedikit 225-pon Grom sangat ringan dan gesit bahwa hal itu membuatnya kurang menakutkan untuk membagi lalu lintas di jalan-jalan Golden State. Dan untuk waktu ketika seseorang mendapat di jalan Anda memiliki keras tanduk push-button yang bagus untuk membantu mendapatkan perhatian mereka.
Instrumentasi modern dengan one-piece LCD perumahan pengukur bahan bakar, tachometer (rev counter), speedometer, jam dan odometer dengan dual trip meter. Set-up terbaca, bahkan di bawah sinar matahari langsung dan sederhana untuk melirik saat naik. The Grom juga menawarkan lampu proyektor-gaya dan lampu belakang LED namun karena kita tidak naik setelah matahari terbenam kita tidak bisa mengomentari Melakukan bagaimana pencahayaan set-up.
The Grom gulungan pada sepasang aluminium roda 12-inch hitam bersepatu dengan serangkaian luas ban jalan 70-series (120 depan, 130 belakang). Set-up menawarkan patch kontak surefooted terhadap trotoar tanpa dikenali jalan suara bahkan pada kecepatan lebih dari 50 mph. Setiap roda mendapat cross-dibor sendiri disc-nya yang dijepit hidrolik melalui tangan kanan handside dan kaki tuas konvensional. Kedua rem tidak sensitif bila disentuh namun masih memberikan kinerja berhenti memadai bila diperlukan. Meskipun hilang ABS, mengingat pricetag dan seberapa efektif jumlah komponen pengereman manualnya, kita tidak pernah kehilangan itu.
(Top)
Apakah Anda sedang mencari untuk masuk ke sepeda motor atau hanya mencari cara murah untuk berkeliling kota Honda Grom cocok dengan tagihan. (Di bawah) Kami menyukai jejak lebar ban jalan Grom yang bergulir roda aluminium cor 12-inch.
Komponen suspensi dasar dan non-adjustable dengan garpu terbalik dan shock menyerap benjolan-kecil memberikan hampir empat inci perjalanan ke depan, dan rambut lebih dari itu keluar kembali. Jelas Grom bukanlah sesuatu yang kita ingin naik lintas-negara, tapi untuk tamasya cepat di sekitar kota itu melakukan dengan sempurna.
Jika Anda telah mengincar terjangkau roda dua jet di sekitar kota yang sederhana untuk taman seperti itu adalah untuk tetap berjalan, maka Grom adalah untuk Anda. Hal ini menawarkan kualitas membangun dan kehandalan sehari-hari yang Anda harapkan dari sebuah perusahaan besar seperti Honda sementara menyenangkan dan mendorong generasi baru dari pengendara sepeda motor selama bertahun-tahun yang akan datang. Harga di bawah tiga grand design sederhana, mudah untuk naik Fun !!! Tidak ada yang bisa kita pikirkan-ini adalah sepeda motor besar dengan harga yang lebih baik. Terima kasih, Honda.
Ducati Rakasa 821, Suzuki SFV650 dan FZ-07 pertempuran Yamaha itu untuk penghargaan tertinggi di kami kelas menengah Sport Twins Shootout.
Kepala MotoUSA ke Thailand untuk sampel KTM 2015 390 Duke, yang berbagi pabrik yang sama sebagai lebih sporty RC390 KTM tetapi fitur ergos santai, desain telanjang dan semua kesenangan dari mesin kecil-perpindahan.


http://www.motorcycle-usa.com/117/16915/Motorcycle-Article/2014-Honda-Grom-125-First-Ride.aspx

0 komentar:

Posting Komentar