vidadehoplita

Home remedies untuk Sakit gigi 1

0
Sakit gigi dapat sangat bervariasi, dari nyeri ringan sampai nyeri berdenyut tak tertahankan di gigi atau sekitar rahang Anda. Beberapa penyebab utama sakit gigi adalah gigi berlubang, infeksi, suatu akar gigi terekspos, gigi retak, penyakit gusi, mengisi longgar, atau rahang gangguan sendi.
Sebuah sakit gigi (lihat diagram di atas) terjadi ketika wilayah tengah gigi, yang dikenal sebagai pulp, menjadi teriritasi atau meradang. Pulp terdiri dari beberapa ujung saraf yang sangat sensitif. Pulp dapat menjadi meradang atau terjadi iritasi karena berbagai alasan, beberapa di antaranya disebutkan di atas.
Jika Anda memiliki sakit gigi, yang terbaik adalah untuk mencari nasihat langsung dari dokter gigi sebelum masalah memburuk. Anda juga dapat mencoba beberapa solusi alami untuk meredakan rasa sakit sementara.
Berikut adalah 10 rumah solusi untuk obat sakit gigi.
(Dari 10, kita telah membahas 3 pengobatan rumah sangat efektif dalam video ini juga.)1. Lada dan Garam
Garam dicampur dengan lada bisa sangat bermanfaat ketika gigi menjadi sangat sensitif baik sebagai bahan antibakteri memiliki, anti-inflamasi dan analgesik properti.

    
Campur jumlah yang sama merica dan garam dengan beberapa tetes air untuk membentuk pasta.
    
Oleskan pasta langsung pada gigi yang terkena dampak dan memungkinkan untuk duduk selama beberapa menit.
    
Lakukan ini setiap hari selama beberapa hari.
2. Bawang putih
Penggunaan bawang putih juga dapat memberikan bantuan besar dari sakit gigi. Bawang putih memiliki sifat obat antibiotik dan lainnya yang dapat sangat efektif dalam mengurangi rasa sakit.

    
Campuran cengkeh hancur bawang putih (atau bubuk bawang putih) dengan garam meja atau garam hitam dan menerapkannya langsung pada gigi yang terkena untuk mengurangi rasa sakit. Jika Anda suka, Anda bisa mengunyah satu atau dua siung bawang putih untuk mendapatkan bantuan.
    
Ulangi pengobatan alami ini selama beberapa hari.
3. Cengkeh
Cengkeh memiliki anti-inflamasi, antibakteri, antioksidan dan sifat anestesi yang membantu mengurangi rasa sakit gigi dan melawan infeksi.

    
Grind dua seluruh cengkeh. Campuran dalam sedikit minyak zaitun atau minyak sayur apapun dan oleskan pada gigi yang terkena.
    
Pilihan lain adalah untuk oleskan bola kapas dalam minyak cengkeh dan gosokkan langsung pada gigi yang sakit. Atau, Anda dapat mencampur beberapa tetes minyak cengkeh dalam setengah gelas air dan menggunakannya sebagai obat kumur.
4. Bawang
Bawang memiliki sifat antiseptik dan antimikroba yang mengontrol sakit gigi. Hal ini dapat memberikan bantuan dari rasa sakit dengan membunuh kuman yang menyebabkan infeksi.

    
Pada tanda pertama sakit gigi, mengunyah bawang mentah selama beberapa menit untuk mengurangi rasa sakit.
    
Jika Anda tidak dapat mengunyahnya, tempat sepotong bawang mentah langsung pada gigi yang buruk atau permen karet.
5. asafetida
Masalah gigi seperti sakit gigi dan gusi berdarah dapat diobati di rumah dengan menggunakan asafetida.

    
Cukup tambahkan sejumput atau satu setengah sendok teh bubuk asafetida dua sendok teh jus lemon dan kemudian hangat itu sedikit. Gunakan kapas untuk menerapkan solusi pada daerah yang terkena. Ini akan memberi Anda bantuan cepat dari rasa sakit.
    
Atau, asafetida goreng dalam mentega dapat dimasukkan ke dalam rongga gigi untuk bantuan instan.
6. Hangat Air Garam
Segelas sederhana air garam hangat bisa membantu mengobati sakit gigi. Campur setengah sendok garam dalam segelas air panas dan menggunakannya untuk berkumur mulut Anda secara menyeluruh.
Ini akan membantu mengurangi pembengkakan dan peradangan, dan juga melawan bakteri yang menyebabkan infeksi.


http://www.top10homeremedies.com/home-remedies/home-remedies-for-toothache.html

0 komentar:

Posting Komentar